Rabu, 20 Juni 2012

Tanpa judul

Mentari pagi menyambut senyumku, seakan ingin menghibur segala duka hati. Duka yang masih saja merasuk dalam hati, dan tak pernah beranjak sedetikpun. Duka yang membuat hati ini merindu akan seseorang diseberang sana, seseorang yang telah lama pergi meninggalkan apa yang dimulainya. Hati yang masih saja memanggil namanya, mencari sosoknya, dan masih mencintainya walau tak seperti dulu. Sayang seribu sayang, kini seseorang itu seperti telah amnesia,melupakan segalanya, bahkan tak mengingatnya lagi. Seseorang yang kini sedang menjajaki hubungan, seperti yang ia pernah lakukan padaku beberapa bulan lalu. Apakah ia hanya main-main saat bersamaku ? hanya itu yang dapat ku tanyakan pada bintang dilangit. Apakah ia tidak mengingat bagaimana ia menutup malamku ? Bagaimana ia menyinari hariku ? Bagaimana caranya memberi warna di hidupku ?
Begitu banyak yang mengingatkanku padanya. Bagaimana ia menyembuhkan sakitku tanpa menggunakan obat sedikitpun. Tapi semuanya telah pergi, dan hanya menggoreskan luka hati yang masih terus ada.
Tak pernah sadar akan hati ini, walau aku telah menunjukkan resah ini secara halus. Haruskah aku menyatakannya secara langsung ?
Don't forget me , I beg :")


#untuk seorang terkasih yang telah lama pergi sejak 111 hari yang lalu :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar